THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 25 November 2008

data pribadi

nama : Devi Aninditha
kelas : 8F
no. absent : 14


nama saya devi aninditha biasa di panggil devi. kelas 8F nomer absent 14. Sd saya adalah di sdk Santo Yoseph 1 denpasar. dan tentu saja sekarang saya bersekolah di smpn1 denpasar. dulu, pada saat kelas 7, saya mengikuti extra bahasa Mandarin dan bahasa Jepang. tetapi, sekarang kelas 8 saya memilih extra English Club (ec). saya ini tidak begitu pintar, namun, saya mau berusaha agar saya bisa menjadi pintar. saya juga bisa akrab dengan teman-teman sekelas saya. saya memiliki hobi bermain komputer dan jalan-jalan. namun, kadang-kadang saya juga sering menonton tv. saya ini bisa dibilang cepat bosan. saya mempunyai cita-cita yaitu menjadi seorang dokter yang berhasil dan berguna di masa depan nanti.
sekian dari saya.
terimakasih.

0 komentar: