THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 25 November 2008

SMPN 1 Denpasar

sekolah saya adalah smpn1 denpasar. Sekolah saya yang terletad di jalan surapati nomer 2 denpasar ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Sekolah ini telah meraih banyak prestasi. dari akademis maupun non akademis. Sekolah saya ini adalah salah satu dari SMP favorit di Bali. saya sangat bangga bisa masuk ke sekolah ini. Sekolah ini sangatlah disiplin. Setiap hari senin diadakan upacara bendera yang perangkatnya sesuai dengan urutan kelas. Dan setiap pagi beberapa guru berada di gerbang untuk memeriksa kedisiplinan kita. seperti bagi yang perempuan, sudah menguncir 2 dan memakai pita, dan juga bagi semua murid di periksa kaos kakinya. apakah sudah 5 jari atau belum? jika belum kaos kaki kita akan disita. dan juga diadakannya sidak oleh para osis. sekolah saya ini juga mempunyai kegiatan positif seperti diadakannya lomba pada hari-hari penting seperti pada 17 Agustus, hari bulan bahasa, pada hari guru dan lainnya. pada hari guru diadakan lomba memasak. menurut saya, lomba ini sangatlah bermanfaat untuk menciptakan kekompakan para murid dengan teman sekelas mereka. dan juga kegiatan positif lainnya adalah adanya pengembangan diri pada hari sabtu. hal ini juga sangat penting agar kita bisa mengembangkan kemampuan kita. selain itu juga diadakan kegiatan sore agar murid-murid bisa memantapkan pelajaran mereka, dan juga memberi tugas presentasi. itulah beberapa kelebihan dari banyakknya kelebihan di sekolah saya. dan yang saya tidak suka, adalah smpn1 tempat saya bersekolah ini terlalu banyak mempunyai buku pelajaran, sehingga kita mau tidak mau harus membeli buku tersebut walaupun buku itu tidak di pakai pada pelajarannya tersebut, guru yang tidak bisa mengontrol amarahnya, kelas yang kotor tidak dipedulikan. Hanya itu saja yang bisa saya tulis tentang sekolah saya. dan terimakasih.

0 komentar: